mY faMiLy………

keLUaGa bWt gW aDaLah aNuGrah teRiNdah yG peRnah gW miLiKi sAmpai saAt iNi……..

d’maNa teMpat gW beRbaGi keBahaGiaaN, taNpa aDa k’eGoiSan…. kebahaGian yG gW rAsakaN d’dlm seBuah keLuaRga aDL keBahaGiaaN yG seMpuRna….

“JUJUR”., gW pengen bGt bisa biLang “TERIMA KASIH BWT SEMUA YG DAH MEREKA KASIH SELAMA INI K’GW AND MA’AF KALO SELAMA INI UCHY PUNYA SALAH”
pii kenap c rasa y suSah bGt nGomong 1 kaLimat itu k’bonyok gw, terUtama bWT nyokap gw., yg dah sabar bgt nGURusin gW smpe sebesar ini…….
apa karena GW taKut seteLah gw nGUcapin kata2 iTu dari muLut gw seNdiri gw gK bisa berubah lebih baik lagi., ” apa mungkin karena gW kurang deket ma bonyok gw jd gw merasa gk perlu ngungkapin itu semua, toh., bonyok gw jga gk perdulin gw……” ( egois bGt gw kalo berfikiran seperti iTu )…….

yaA., cUma d’sini gw bisa nGUngkapin kata2 itU, ya walaupun gK langsung gw ungkapin k’bonyok gw, pi se’enga y itu mewakili perasan gw sekarang…….
” GW PENGEN BGT BERBUAT SESUATU YG BISA BIKIN NYOKAP GW BANGGA MA GW Y WALAUPUN CUMA SEKALI “……….

” GW JANJI PDA DIRI GW SENDIRI SUATU SAAT NANTI, YAaaa GW GK TAU C KAPAN WAKTU Y, pii gW peRcaya GW BISA BERUBAH JAUH LEBIH BAIK,. daRi yg nyOKap gW inginkan………… n’ teRutaMa seBeLUM teRlambat…………….. ( ” )

dsc09973

DO’a QU……. :
” ya ALLAH jaDIkanLah aKU maNUSia yG kaU ciNtai., yg seLaLu ada d’dalam naUngan mu, yG selaLU mengiKuti jalan Lurus mu, yG seLaLU beRsyUkur aTas seMua niKmat yG kaU beRikan kepaDaku., teGUrlah aKU ya ALLAh jiKa gu beRbuat hiLaf., saDar kanLah aKU jika aKu salah d’jalan mu ya Robb………..Ya ALLAh jiKa sUatu haRi keLak kaU caBUt nyawaKu uNtuk meninggalkan oRang2 yG kusayangi, aKu moHon ya ALLAH matikanLah aKu dalam keadaan iMan mu, aGar oRang2 yG aKu sayang meLepasKan kePErgianKu dGan seBUah seNyuman….( aMiieNn )


2 Responses to “mY faMiLy………”

  1. bnEr bgt cii .. kLwarga daLah sgaLa ny ..
    jgN pEnaH Kcewa dgn kLwarga ndiri .. s’jLeK pa pN kLwarga qta ..heee

    • Yoi2………. seaNCuR aPaPUn keLUaRga gW., hehe
      pi gW baNga ada d’teNgah2 meReKa seMUa., yAa khuSUs y bWt bONyoK gW yG daH saBaR BeEddddddddd dah nGURusiN gW mPe seBesaR neEh………… hahaha

      hehey…… kiRim cOmeNt baLiK y………
      dOn’t fPRget………….
      _BoCcaH_

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: