tAKaN teRLUpakan..’

whats Up……..

aYyoo tebak keNapa tema y takan teRLupakan……
uUppss., maKa y baCa doeLoe baRU Lu2 seMua paHam keNapa tema y takan teRLUpakan……… oKeee seMua…..hehe

gW muLai sekaRang y., 1……..2……….3…uuuuppppssss.,
di ceritain gK ya., dUh binggung ne,.
yUdah deGh me ceRitain aDja……

kenapa takan reRLupakan cos., di siNi Lu2 seMua baKal taU seMUa ( y gK seMu y c ),. keNangan yG takan peRnah gW LupaiN beRsama sObat2 gW yg amat gw sayangin….. berat bgt y bhS gw,,,,,,, hehe

POINT :
1. kenangan seLama gW sMp yG nama y nGinep brng2 oR nGUmpUl bRng2 dah haL yg rUtin teRjadi,. aLways nOngkRong tiap plg sKUl bRng ank2, gk peRnah yg nama y plg sKULL lagSung plg paSti lah main doeLoe., pii biar sebandel apapun yg namay cabut or madol “NOTHING”……, ( ya mikir lah mau madol kemana coba secara waktu SMP masuk pagi….. kaLo k’siangan c gk teRmasuk madol khan.,,hehe )
apaLagi tiap mLm minggu yg bSk y maU atLetik k’senayan paSti nGinep d’hUms salah saTU sobat gW biL bakaR2 aYam, ikan, ya apalah yG bisa d’bakar……. hehe’kiDd

dsc_00191


biar bSk paGi y biSa kesenayan bReng2., iTu salah saTu tRik biaR d’iZinin ma boNyok maSing2 bWt nGinep.. ‘hehe
peRnah ada kejaDian waKTU nginep bRng2, salah saTu tmen gw makan ayaM bakar y kekenyangan., eH, pas pagi y menuju k’senayan sobat gW mUntah, ya mungkin karena semalem dy makan y lahap bgt jD pagi y jeKpot degh……. n’ yg parahan lgg muntah y iTu d’agkot lgg., iihhh jijay bgt kan., ………… hehehe’ (cerita ini hanyalah fiksi belaka, apabila ada kesaman tempat peristiwa, itu semua memang d’sengaja…… hehehe )

2.   dsc09858gW seneng bgt karena d’sMk gW d’perteMukan lgg dgn sahabat2 gw…….. Eemm., awalnya c gW seneng bisa nGumpul2 brng lagi walaupun kita beda kelas pi kita tetep main brng., pii lama keleman anak2 pada jaga jarak ( ngambil jalan sendiri2 ) y istilah dah ngejauh gTu ya emang gk semua y c, ya adalah beberapa dr sobat2 gw istilah y dah ngejauh gTu., pii bgmana lgg mau gk mau gW harus ngerelain doNk, mungkin ada beberapa faktor lah yg memebuat dy seperti itu.,…………. ( bukan berarti dgn sobat2 gw pd ngejauh, berarti kita LOS CONTECT )………………..
eeett., tenang doeloe masih byk cerita y………
LanJutin y.,
jUjur wKt kLs 1 sMk gw ngerasain masa2 yg paling indah tUh SMP byk kenangan yG gK akan pernah gW Lupain sampe detik ini., ya termaksud yg d’atas tadi., pii seiring waktu berjalan gw bisa ngerasain pas d’kelas 2 brng temen2 sekelas gw (,.ACC ONE.,) kebersamaan yG gw rasain dapet bgt., ngakak bRng., madol brng sobat2 gw.,
mpe pernah madol brng2 k’ANCOL., hehe
semua sama mau cwe or cwo, dpan or belakang., gk ada yg nama y ngejatohin satu sama Lain ., ( pasti temen2 gw ngarti lah dpan belakang itu apa ) …….hehe’

Oya., adaLagii eNDing dR kLz 2 tUh GoOkiiLL bGtt soOb, maU taU apa.,

memory anyer

kiTa s’keLas tUh ngadain tOUr k’anyeR aWaL y c gK d’izinin ma waLi keLaZ kita, pii paSs peNgambilan Rapot akhR’y kiTa seMUa d’iZinin jUga., mPe saKing nekat’y nGadaiin tOUr k’aNyer kita tUh mpE ninggaLin  gURu peMbimbing y., gaRa2 tUh gURu dTng  gK oNtime paS maU otw k’aNyer., GOkiiL bggTt kHan baRu X iNi nGaDaiN tOuR pii maLah gURu peMbimbiNg y yG d’tingGaL………….. hahah” maNG taKan teRLupakan daH….


poKonya d’kelas 2 byK bGt kenangan y., d’kLas 2 gW baRu membenarkan omongan gUru SMP gw,. ( bahwa masa2 yG paling indah iTu masa2 SMK., gK pernah teRgantikan CUy…. hehe )

waLaUpun masa2  SMK yG paling inDah bagi gW., pii msa2 d’SMP gK akan peRnah juGa gW Lupakan beGiTu saja.,,,,,,,,,,……..
“gOOd LUCk bWt sEMua sobat n’ teMen2 gW yG dah peRnah hadir d’hiDup gW mpe saAt ini……. BoCcah saiiank kaLian semua… _LoUph U _

bocah acc oneDon’t foRget me y…………………..

nah seKaRang LU dah seDikit paham kan kenapa gw tULis tema y “takan teRLupakan”…….. ( dikit aja y paham y jaNgan byk2 )

oOya., mUf bGt y kaLo ada kata2 gW yg meNyinggung oRang lain ( maKsUd gw temen gw ) n’ kaya y cerita gW d’atas seDikit cURhat gTu y.,( hehe )…….ya gPP donk masa gPP lah…….

sebeneR y masih byK bgt yg pinggin gW ceRitain pii 2 POIN cuKup mewakilkan kenangan gW., n berhUbung gw dah peGel bgt., JADI NEXT TIME,,.. me teRUsin lgg deGh…..hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: